OpenBlackHole 4.1.023 - Dinobot4K

OpenBlackHole 4.1.023
Mencoba kembali image OpenBlackHole alias OpenBH atau OBH di Dinobot4K. Kali ini perbaikan pada scanning channel yang sebelumnya gagal mendeteksi transponder DVB-S2, dan juga perbaikan pada Deep Standby yang sebelumnya tidak bisa 'boot' lewat tombol Power di remote control.

Selain itu, kali ini saya sertakan Image Backup yang sourcenya dari image OpenATV. Mohon maaf, untuk image backup khusus OBH belum sempat saya oprek-oprek lebih jauh, baru lihat dan baca-baca sekilas saja.

Untuk penggunaan Image Backup ini, masuk saja ke menu Setup, dan pilih "Software management". Nanti ada sub-menu "backup image". Jangan kaget kalau munculnya seperti ini:

Image Backup Dinobot4K - OpenBlackHole
Tampilan dari skin bawaan image (BlackShadowsSE_P) ada bug dikit kayaknya di sini, jadi tekan saja tombol "Merah" di remote control untuk backup ke flashdisk karena mountnya ada di /hdd atau /media/hdd. Nanti akan muncul seperti ini:

Proses Image Backup Dinobot4K - OpenBlackHole
Dan ketika selesai, nanti muncul seperti ini:

Selesai Image Backup Dinobot4K - OpenBlackHole
Apa saja yang ada di dalam image backup saya ini? Isinya tidak banyak, yang utama memang hanya item-item di atas. Saya sertakan di dalamnya oscam svn11401. Config untuk PowerVu silakan dikreasikan lagi, sudah saya buat 2 reader untuk memisahkan config yang memerlukan CacheEx 1. Untuk satelit, mohon maaf karena hanya saya isi Asiasat 7 dan Asiasat 5 saja. Silakan teman-teman isi sendiri untuk satelit lainnya. Untuk setting lainnya masih setting default dari image, jadi masih perlu dioprek lagi buat memaksimalkan fungsinya.

Oh iya, untuk LAN saya setting Statis karena saya oprek langsung tanpa router. Silakan disesuaikan lagi dengan mengaturnya menjadi Dinamis. Ok, sepertinya segitu saja dulu ya. Nanti saya update lagi.

Download Enigma2 OpenBlackHole 4.1.023 Dinobot4K

Catatan:
OpenBlackHole belum disupport secara resmi oleh Official Source, jadi ini image unofficial ya. Jangan lapor ke Vu+ Community jika ada error atau bugs, nanti kena semprit. Laporkan saja ke saya di Facebook Group Dinobot4K Indonesia.

5 comments :