Kabar Terakhir PowerVU Hacked

Kabar tentang PowerVU yang telah berhasil dihack tersiar sejak akhir tahun 2014. Diawal tersiarnya kabar ini, satu-satunya player yang bisa digunakan adalah EyeTV yang ada di MacOS. ColibriDVB telah melakukan riset sekira 10 tahun, hingga akhirnya berhasil melakukan hacking pada boxnya. So, lagi-lagi terima kasih kepada beliau yang sudah bagi-bagi ilmunya sehingga kita-kita end user bisa ikut menikmati hasil riset beliau ini.

Belakangan ini beberapa plugin juga sudah bisa digunakan untuk aplikasi dvb player di Windows. Terutama module PowerVU yang digunakan di vPlug, dan satu lagi plugin lain yaitu PowerVU Emu.

Di awal kemunculan rumor PowerVU yang berhasil dihack ini, seingat saya ada satu provider di Amerika yang dengan serta merta melakukan upgrade, kalau tidak salah AFN. Sehingga applikasi yang digunakan untuk melakukan bruteforce keynya juga ikutan tidak bisa digunakan. Nah, untuk wilayah Asia kabarnya yang bisa kebuka ada beberapa channel (dengan catatan keynya sudah diketahui tentunya), misalnya di Asiasat 7 dan Measat 3.

Alhasil, seperti di screenshot di atas, CNN Asia bisa dinikmati untuk saat ini. Entah kapan, pihak provider akan melakukan upgrade, selagi masih bisa dibuka, nikmati saja.

Do it on your own risk!

No comments :

Post a Comment