Topas TV Pengganti TelkomVision

Channel HBO Topas, pic dari FB Pak Sugeng
Setelah beberapa waktu yang lalu ketika TelkomVision menghapus tv vouchernya, dan itu kayaknya memang sudah tidak ada harapan untuk kembali, saya pernah posting tentang pengganti tv voucher yang cocok untuk saya. Beberapa kriteria memang sangat ketat ingin saya dapatkan kala itu, dan yang utama di postingan itu sepertinya adalah 3 channel: Fox, Fox Crime, dan AXN.

Karena tidak menemukan yang cocok dengan semua kriteria yang saya inginkan, lebih-lebih lagi batasan pada jalur C-Band, maka pilihan hati saya adalah ke TopasTV. Saya pilih topas karena channel yang saya inginkan untuk anak-anak saya dan ibunya di rumah sepertinya sudah ter-cover oleh topas dan harganya juga tidak jauh beda dengan paket Hemat yang dulunya setiap bulan saya beli.

Sebenarnya saya sudah hampir tertarik dengan BigTV, tapi karena sinyal yang tidak begitu bagus di mesh 7ft maka saya pikir ada baiknya niat meminang BigTV saya urungkan saja. Selain BigTV, juga ada pilihan lain yaitu Skynindo. Alasannya juga tetap sama yaitu kendala di sinyal, padahal kedua channel favorit saya (Fox Channel dan AXN) tersedia di Skynindo. Tidak apa-apalah, nanti kalau pengen nonton itu tinggal beli vouchernya saja (toh Rx Skynindo yang lama juga masih berfungsi).

Kedepannya, saya berencana untuk berlangganan Paket Keluarga seperti yang tertera di website TopasTV ini:
Alhamdulillah, transaksi ke Pak Sugeng sore ini lancar, tinggal menunggu kedatangan RX TopasTV ke rumah saya.

2 comments :

  1. Iya...Topas tv memang alternatif pengganti buat pelanggan Telkomvision kemaren, ku dah 3 kali pasang ke rumah pelanggan pay tv ini

    ReplyDelete
    Replies
    1. Sip bang, apalagi Paket Keluarga yang ditawarkan tidak jauh harganya daripada Paket Hemat yang dulunya di TelVis, jadinya tidak terlalu kentara. Untuk list channel juga, memang sangat cocoklah untuk tontonan keluarga. Cuma, kalo boleh maunya channel AXN juga masuk di Paket Keluarga juga. Hehehe... ntar mau ngusul ke Topas, moga-moga dapat tanggapan.

      Delete