Topas TV Hadir Di Ruang Keluarga

Alhamdulillah, tidak menunggu waktu lama, hari ini Paket Topas TV Prabayar tiba dengan selamat di rumah. Rasa-rasanya ini lah paket kiriman dari Jateng tercepat yang saya dapatkan kali ini karena perkiraan saya tadinya tiba di rumah pada hari kamis (besok) atau jum'at (lusa).

Si kecil dengan riang gembira pengen cepat-cepat nonton, sudah lama juga sih mereka tidak nonton channel kesayangan mereka. Alhamdulillah, dikasih gratis all channel pula dari CakTV (makasih banyak Pak Sugeng).

Seperti yang saya ulas di postingan sebelumnya, beberapa kriteria telah menjatuhkan pilihan saya pada Topas walaupun satu kriteria terpaksa saya korbankan karena memang tidak ada satupun yang sepenuhnya memenuhi seluruh kriteria yang saya tetapkan. Walau demikian, ada beberapa kriteria lain yang tidak pernah saya sebutkan, dan bagaimana saya memilih di antara pilihan paytv yang tersedia. Barangkali itu hanya sebatas selera pribadi saya saja, makanya tidak saya tulis. Mungkin teman-teman juga punya kriteria khusus dalam memilih tv berbayar yang kadang tidak ingin dipublish.

Untuk saat ini, saya cukup puas. Ke depannya, dengan harapan Paket Keluarga bisa ditambahkan AXN barangkali, semoga saja. Untuk kualitas gambar di televisi, karena saya pake LED yang sudah terbiasa dengan HDMI dan Component, memang harus menyesuaikan lagi pandangan mata saya ketika yang tersedia hanya RCA (A/V).

Overall, dekoder Topas TV cukup simple, tidak banyak menu-submenu, sehingga orang rumah tidak perlu penyesuaian lagi.

2 comments :

  1. Biar ada chanel AXN di rumah, pakai K-Vision juga Bro

    ReplyDelete
    Replies
    1. Di Topas ada juga AXN bang, tapi paket sudah terpisah dari paket yang ingin saya pake. Cuma nggk ada Fox Channel dan Fox Crime rasanya gmana gitu.

      Delete