Waku Waku Japan di TelkomVision

Lama tidak nulis, lagi menyibukkan diri di bagian lain kehidupan demi sesuap nasi dan sekantong recehan. Alhamdulillah, masih diberikan kesehatan untuk menulis hari ini.

Tidak banyak perkembangan tv satelit yang saya ikuti akhir-akhir ini. Hanya saja, saya ingin berbagi info tentang perubahan lagi di komposisi channel yang disuguhkan TelkomVision (nggk asyik nyebutnya TransVision, bikin nggk enak hati karena kesannya paytv buat orang-orang berduit).

Salah satu channel yang diganti sepertinya adalah Animal Planet yang sekarang ditempati oleh Waku Waku Japan. Ya, kalau dibilang beda, memang sangat berbeda lah format acaranya. Secara, Waku Waku Japan sendiri lebih fokus ke acara hiburan buat anak-anak. Hanya saja, sepertinya lebih dikhususkan lagi buat anak-anak era 90-an ke bawah. Hahaha! Anak-anak tua dong ah!

Iya, bagi yang masih sering menyaksikan Ultraman, Kamen Rider, dan serba jadul lainnya, barangkali Waku Waku Japan ini bisa menjadi pengobat rindu dengan kenangan masa-masa kecil dulu.

Oh iya, dikabarkan Satelit Telkom 1 akan berakhir masa jabatannya pada bulan Agustus 2014 ini. Jadi, sudah siapkah dengan paytv pengganti seketika Telkomnya kollaps nanti? Be wise!

No comments :

Post a Comment