Tarif Baru TelkomVision Mei 2014

Diamond Platinum Gold

TelkomVision yang bertransformasi menjadi TransVision menawarkan paket baru dengan harga yang cukup fantastis mahal. Ada 3 paket yang ditawarkan yaitu:
Diamond (Rp.449.000,-)
Platinum (Rp.269.000,-)
Gold (Rp.169.000,-)

Seperti yang saya posting sebelumnya, TelkomVision sudah resmi menghapus voucher (ada info masih bisa diisi sampe Juli 2014, hanya saja yang jual voucher sudah tidak ada lagi kayaknya) dan mengharuskan para pelanggan prabayar untuk migrasi menjadi pelanggan pascabayar. Hanya saja, tidak semua pelanggan voucher ini ingin upgrade begitu saja. Sebagian masih tetap menyukai voucher, dan solusinya mau tidak mau hanya dengan beralih ke paytv lain.

Banyak respon dari teman-teman forsatter yang mengatakan paket terbaru ini terlalu mahal. Alasan teman-teman juga logis. Misalnya, "tidak semua pelanggan hobby bola", "tv voucher lebih mudah mengatur paket yang ingin dibeli dan lebih murah", dan lain sebagainya. Hal itu wajar adanya, karena keperluan setiap orang pasti berbeda-beda pula, dan menyesuaikan dengan "kebutuhan dan kemampuan kantong".

Dihapuskannya tv voucher TelkomVision dan mahalnya tarif paket-paket barunya merupakan peluang bagus buat paytv lain (terutama yang menyediakan voucher) untuk menggaet calon pelanggan baru yang ingin hijrah dari TelkomVision. Sebut saja Skynindo dan TopasTV yang pada dasarnya menggunakan jalur C-Band seperti TelkomVision (dalam arti kata lain, tahan cuaca alias hujan dan tahan pula dari gangguan sinyal wifi). Tinggal pandai-pandai saja memenuhi kebutuhan pelanggan akan channel yang digemari dan harga voucher yang ramah kantong.

Selanjutnya, jika ingin melihat komposisi channel per paket baru TelkomVision alias TransVision, silakan download file berikut ini:
Official Package Per 2 May Presentation Outlook.pdf

No comments :

Post a Comment