5 Channel HD TelkomVision

Masih tentang TelkomVision yang lagi berbenah dengan channel MPEG4 yang digadang-gadang kualitasnya serba bening. Ternyata benar, beberapa channel terasa sekali beningnya setelah diupgrade ke MPEG4. Apalagi ini ada penambahan channel HD, sudah tentu juga lebih bening dari sebelumnya.

Mudah-mudahan sesegera mungkin proses uprade ini sudah selesai, tapi semi-FTAnya tetap jalan sampai TelkomVision bertransformasi menjadi TransVision. Hehehe, ngarep banget deh!

Sejak semalam, terhitung sudah ada penambahan 5 Channel HD dengan komposisi channel sebagai berikut:
  1. NatGeo Wild HD
  2. Fox Movies Premium HD
  3. Fox Sport Plus HD
  4. HBO Hits HD
  5. HBO HD
Dengan komposisi channel di paket berlangganan (yang katanya paket termurah 169rb rupiah) ini, tetap saja masih tidak cocok di kantong saya. Nasib dah, untuk ke depan memang tv voucher sudah tidak ada lagi. Almahrum sudah! Jika ingin terus menyaksikan TelkomVision TransVision maka pelanggan prabayar diharuskan migrasi ke pascabayar.

Cara migrasi bisa lewat telpon ke 147 atau bisa juga SMS dengan format sebagai berikut:
Migrasi*No_Pelanggan*Nama*No_HP
Kirim SMS ke 08111880880

Saya sendiri belum coba, masih belum berminat untuk menjadi pelanggan pascabayar. Oh iya, ingin liat preview channel HD TelkomVision bisa diliat di link youtube berikut ini:
Preview Channel HD TelkomVision

Moga ke depannya TelkomVision bisa lebih bagus lagi.

2 comments :

  1. Saya sih cuman ngarep beIN 3 HD bisa terjangkau kantong (baca: Rp 1xx rb/bln). Atau kalo sudah tidak eksklusif lagi seperti di Orange tahun ini, semoga beIN 3 HD juga muncul juga di Big TV hehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. Sebenarnya dengan beberapa kelebihannya, TelkomVision bisa dibikin lebih murah daripada paytv-paytv lainnya. Tapi, entah mengapa saat terjadi pengambilalihan ini kok malah tambah mahal saja. Lebih jelasnya lagi, sangat disayangkan keputusan TelkomVision yang membuang pelanggan prabayarnya.

      Delete