VivaSky Channels Test

Lagi hangat-hangatnya info tentang Viva+, tertarik juga pengen pointing. Tapi, apakan daya, lagi musim hujan di sini, bawaannya jadi malas mau nyetting dish buat Ku-Band ke AsiaSat 5.

Pinjam dulu screenshot dari teman di Forum Satelit (mas bos Adef punya). Untuk testing dengan kapasitas channel sejumlah 31 biji itu udah lumayan lah. Boleh dibilang serius bikin paytvnya. Kalo cuma 8 channel itu kebangetan.

Terlihat di screenshot hanya ada beberapa saja yang sedang FTA, lainnya gelap gulita. Lah, mau ngintip jadi nggk bisa ya. Please deh ah... kasih liat dong isi channelnya kek gmana. Hehehe! Ohya, berikut daftar channel yang diambil dari screenshot tersebut.

Satelit Transponder Nama Channel
AsiaSat 5 Ku-Band at 100,5°E 12300 H 43200 WCUP-U-6
TVOne
Antv
Sport One
Maung TV
Channel D'Jack
Gerr!
SRU!
Ultimate Channel
Info Channel
TV Edukasi
TVRI
Trans-TV
Trans7
SCTV
Indosiar
GlobalTV
MNC-TV
Metro-TV
Bloomberg TV Indonesia
Channel News Asia
DW-Deutsche Welle
Net
B-Channel
O-Channel
Kompas TV
JTV
Bali-TV
Space Toon-TV
YMTV
JakTV

Minus RCTI ya. Wah, gmana nih mau nonton sinetron yang tertukar. Hahaha! Tapi bener lho, kalo kurang satu channel itu tetap serasa masih tidak lengkap. Masa' tv nasional tertua nggk dimasukin list.

Untuk sementara, sambil menunggu cuaca bagus, hanya bisa membaca info dari teman-teman saja. Tracking terpaksa ditunda dulu. Btw, thanks screenshotnya mas bos.

No comments :

Post a Comment