Octagon SF918SE+ on Openbox S4

Pernah dengar pepatah "Curiosity Killed The Cat!" ya? Itulah kira-kira yang sering terjadi kepada saya. Rasa penasaran kadang-kadang atau bahkan sering berujung dengan kekecewaan. Misalnya saja, sebelumnya saya cobakan MDS HD900S di Openbox S4 dengan versi v2.11.70 yang sama sekali tidak bertahan lama (bahkan hitungan menit sudah KO / setelah dua kali restart langsung nggk bisa dipake lagi).

Nah, rasa penasaran saya kali ini adalah di firmware Octagon v2.11.83. Installasi barangkali tidak terlalu masalah buat saya. Hanya saja, karena saya jarang ngikuti petunjuk dari yang punya yaitu tidak pernah melakukan parameter pabrik sebelum proses installasi dimulai, maka hasil installasi kali ini terasa sekali bedanya dari sebelum-sebelumnya. Hal yang paling mendasar adalah seringnya receiver ini jadi FREEZE secara tiba-tiba, terutama ketika pindah channel yang terlalu cepat (barangkali karena folder plugins yang tersisa hanya sedikit space).

Untuk lain-lainnya saya rasa tidak ada masalah. Semua berfungsi normal. Oh iya, di posting ini sekalian saya mau kasih tau bahwa server online plugins untuk receiver fortis (khususnya Openbox S4) kemaren saya tambahkan satu lagi emu yaitu OScam 1.20 rev8868 (tak comot dari ForeverHD). Nah, di bawah ini saya coba bikinkan video pendek tentang Octagon SF918SE+ v2.11.83 di Openbox S4 saya. Rencananya tadi pengen bikin tutorial, tapi nanti deh baru diposting lagi (masih belum kelar).


No comments :

Post a Comment