Mediastar HD900s v2.11.70 di Openbox S4

Ada sedikit rasa penasaran di hati saya jika masih belum mencoba Mediastar HD900s di Openbox S4. Sebenarnya sudah lama mau dikasih baju MDS si S4 ini, hanya saja waktu kadang tidak memungkinkan untuk praktek (tambahan lagi desktop saya juga sudah terbilang rewel, sering BSOD sehingga menyulitkan untuk oprek-oprek).

Nah, malam ini berhubung lagi free, saya coba pake MDS HD900s v2.11.70 saja, yang ini kalau tidak salah saya yang terupdate untuk MDS (untuk Octagon sendiri sudah di v2.11.83). Saya coba ini hanya pengen coba-coba, apalagi seingat saya untuk versi di atas v2.11.34 sangat bermasalah di Openbox S4 klonengan (resiko beli barang kw).

Setelah selesai dipakein baju MDS, saya langsung coba ke YouTube. Lumayan sangat lancar dengan koneksi HSDPA (tinggal kuota internet saja yang kurang lancar di kantong saya). Hehehe! Untuk fitur lain belum saya coba (lagi-lagi karena alasan waktu yang tidak memungkinkan).

Seandainya berminat pengen coba, silakan download firmware untuk Mediastar di link berikut:
Download Firmware Mediastar

Selamat mencoba, dan jangan lupa ya "Do it at your own risk!" (bahasa kerennya Resiko Ditanggung Penumpang).

Update:
Weleh-weleh, nggk bertahan lama rupanya. Setelah dua kali restart langsung KO aja tuh OB S4 seperti kasus-kasih versi 70 lainnya. Keliatan ada logo bendera Korea Selatan saat booting.
Next mau nyoba Octagon v2.11.83.

No comments :

Post a Comment