Voucher TelkomVision Dihentikan?

Sebagai pelanggan saya terkejut juga baca info tentang penghentian voucher tv dari TelkomVision. Apalagi sudah lama juga berlangganan menggunakan sistem voucher ini. Jika nanti semua kartu yang menggunakan voucher dimigrasikan ke sistem berlangganan alias pasca bayar, saya pikir ini lah saatnya saya mencari alternatif paytv voucher lain.

Belum tau juga mau pilih yang mana. Apalagi kriteria paytv yang saya sukai memang ada di TelkomVision prabayar ini yaitu Prabayar, Paket Pas di Kantong (Hemat), ada channel Fox dan Fox Crime (dua channel utama yang saya suka), dan tentunya dengan keberadaan EPG yang sangat membantu melihat jadwal acara.

Baiklah, berikut quote postingan dari teman saya di facebook tersebut:
Dear All,
Bersama ini kami sampaikan dan lampirkan surat keputusan Manajemen TelkomVision, tertanggal 22 Januari 2014 dengan nomor surat : 024 /015/TelVis/2014 mengenai Keputusan Manajemen terhadap Produk TelkomVision, yaitu Penghentian Produk Voucher TV TelkomVision terhitung pada tanggal 31 Maret 2014, dimana TelkomVision pada tahun 2014 ini akan memfokuskan dan memaksimalkan pada penjualan TV Berlangganan.
Berdasarkan surat keputusan manajemen TelkomVision tersebut ada beberapa hal yang dapat kami sampaikan kepada Mitra Telkom Vision TV Voucher, yaitu :
1. Seluruh perjanjian kerjasama antara TelkomVision kepada seluruh mitra penjual Voucher TV TelkomVision akan berakhir pada tanggal 31 maret 2014.
2. Voucher TelkomVision yang menjadi stock Mitra masih dapat di jual kepada pelanggan hingga 30 April 2014.
3. Pelanggan TV Voucher mpeg 2 akan dimigrasikan menjadi TV berlangganan Mpeg4, dan pelanggan TV Voucher Mpeg4 akan di migrasikan menjadi TV berlangganan mpeg4.
 Kita liat saja nanti bagaimana-bagaimananya.

No comments :

Post a Comment