Masih Kena Mata Merah di S4?


Mungkin sedikit penegasan bagaimana sebenarnya penggunaan Renewcon terbaru yang sampai saat ini telah menyembuhkan penyakit mata merah S4 dan membuat S4 mampu bertahan menggunakan software mana saja dari original fortis receiver di luar sana.

Jika anda belum pernah terkena mata merah mungkin akan berpikir tidak perlu menggunakan Renewcon terbaru ini (Januari 2013), mungkin saya juga akan berpikiran seperti itu jika S4 saya sampai hari ini masih sehat wal afiat layaknya S4 Original. Namun, karena telah dihinggapi mata merah berulang kali dan saya pikir masih ada waktu, jadi sesegera mungkin saya update S4 punya saya menggunakan Renewcon Januari 2013 (thanks to yang bikin 'cure' ini, dan thanks juga buat yang udah share).

Langkah yang saya ambil adalah:

Alhamdulillah, sampai hari ini masih lancar dan sudah jauh dari penyakit mata merah. Mudah-mudahan ke depannya tidak akan terkena lagi walaupun tetap saja saya curiga nanti akan ada fix / update dari pihak fortis sendiri menangani clone box.

Seperti inilah Openbox S4 saya sampai hari ini:

Octagon V2.11.34
Serangkaian Plugins untuk Openbox S4
Mudah-mudahan tetap bisa bermain-main dengan Openbox S4.

4 comments :

  1. Hi Budiarno tried it again but , S4 boot bin does not work , no contact with S4 ,
    Renewcon does work perfectly blue bar finishes nicely , but after stil red eye , with porter no responce from S4
    Stil hoping for a fix one day ha ha

    thanks

    ReplyDelete
    Replies
    1. seems to be no more hope unless someone release how to JTAG its flash chip bro, just like they do on Amiko Alien.

      Delete
  2. bro. obs4 ane tiba2 diskonek pake tv led trus ane coba poter tapi tetap diskonek (ga ada gambar) di pake kabel hdmi. trus ane coba pake kabel micro RCA bisa trus ane stel resolusi paling rendah trus dicoba lagi pake hmi tapi tetap gak nyambung. kira ada solusi bro??? trims

    ReplyDelete
    Replies
    1. waduh, klo udah urusan hardware sulit nih, kurang mengerti juga saya, tapi boleh dicoba dgn ganti kabel HDMI nya dulu.

      Delete