Porter Untuk Transfer Image ke Openbox S4

Openbox S4 anda gagal booting? Layar terlihat kelam saja ya? Atau lednya hanya kedip-kedip doang? Hehehe! Jangan kawatir, ada Porter kok buat nyembuhin penyakit tersebut. Cara menggukannya juga gampang, buka aplikasi Porternya, dan pastikan settingnya:
Mode : Software > To Receiver
File : pilih file yang ingin ditransfer ke receiver

Setelah itu klik Download, hidupkan receiver openbox s4 (atau kalau masih pada posisi hidup, dicabut dulu kabel listriknya lalu dicolokin kembali), dan tunggu sampai proses transfer selesai. Jangan kaget kalo setelah file ditransfer sampai 83% tiba-tiba berobah menjadi -81% dan terus turun sampai -63%. Itu nggk masalah, proses akan selesai setelah mencapai -63% ini.

Proses Transfer File
Transfer Selesai
Setelah Transfer Complete, tutup Porter dan tunggu minimal  1 menit karena masih ada proses selanjutnya di RX yaitu proses tulis image. Baru setelah itu restart rx dengan mencabut colokan listriknya. Lebih mudah lagi kalo diliat lognya di Putty.

Moga nggk kapok gonta-ganti image Openbox S4. Walau demikian, tetap saya sarankan buat yang nggk mau repot, dan kalo udah dirasa image yang digunakan itu stabil, TIDAK perlu lah upgrade lagi. Upgrade seperlunya saja.

4 comments :