Openbox S4 Enigma Image Problem

TitanNIT Atemio 500 di Openbox S4
Sebenarnya asyik juga utak-atik image third party untuk Openbox S4 sampe-sampe lupa kalo Firmware Ori juga OK lho! Hehehe! Sejauh yang udah saya coba, image-image enigma tersebut hanya berhasil diload sempurna pada booting pertama. Setelah itu (next boot/second boot), remote langsung keok sama sekali tidak berfungsi.

Image yang berhasil saya coba ada 2 yaitu SF918SE+ GIT-3279 PKT-1342 dan TitanNIT v1.19. Untuk image PKT saya lakukan sesuai prosedur dengan loader L6.40 diload PKT Loader 6.2. Sedangkan TitanNIT saya coba pake dua cara yaitu dengan langkah seperti update loader (tekan CH ^ saat box di-ON-kan) dan satunya lagi menggunakan porter.

Entah kenapa juga kedua image ini hanya berfungsi penuh di saat boot pertama. Sedangkan image enigma lainnya sama sekali tidak berfungsi (stuck di wizard pertama).

Image Enigma stuck di sini
Dari sini sebenarnya ada pengalaman menarik buat saya yaitu saya tidak kawatir Openbox S4 yang saya gunakan saat ini sampe tidak bisa boot. Bahkan sudah berulang kali rx hanya kedip-kedip merah led nya. Selagi uboot tidak bermasalah, saya pikir jalan terus aja opreknya. Mungkin kapan-kapan oprek ke arah ini juga nantinya, uboot. Till Next Time!

No comments :

Post a Comment