NHK World Program Monitors Offered Worldwide

Kesempatan menarik buat teman-teman yang hobby nonton NHK World, ada tawaran tuk jadi Program Monitor mereka nih. Asalkan punya parabola di rumah yang mengarah ke Palapa D, ada channel Metro TV nya, maka channel NHK World pun bisa dipastikan ada di rumah teman-teman. Kalau belum ada, scan dulu deh rx-nya, hehehe. Adapun persyaratan utama yang diharapkan oleh pihak NHK World terhadap calon Program Monitor adalah:


- tinggal di luar negara Jepang dan bisa menonton NHK World TV.


- berumur 18 tahun ke atas.


- bisa berkomunikasi lewat email dalam Bahasa Inggris.


- bisa menulis laporan monitoring dalam Bahasa Inggris.


- punya rekening bank yang bisa menerima transfer dari mata uang Yen, US Dollar, Euro, dan Pound Sterling.


Itu saja persyaratan dari pihak NHK. Bagi teman-teman yang berminat silakan segera daftar mumpung kesempatan ini masih ada dan belum ditutup (pendaftaran terakhir hari Jum'at, tanggal 12 Februari 2010 pukul 11.00 UTC). Info lebih lanjut, silakan menuju link berikut ini:


NHK World TV Program Monitors

Semoga diterima jadi salah satu Program Monitor NHK World. Kalau berhasil nantinya, jangan lupa traktir saya ya, hehehe... Minum segelas susu plus madu cukup deh!!!

2 comments :

  1. Sayang sy paling bodoh kalo soal bhs inggris,nyesel jg dulu gak serius belajarnya.
    hehehe

    ReplyDelete
  2. Hehehe... tidak apa-apa bro... kita belajar sedikit demi sedikit. Saya juga was-was nih, berharap semoga diterima oleh NHK. Pengen banget nambah pengalaman dalam dunia tv satelit.

    ReplyDelete