MBC BISS Keys

Nih buat teman-teman yang masih penasaran dengan biss key nya MBC di Intelsat 8. Saya dah buka-bukaan nih, tapi gak vulgar ya… Ntar dibilang parno lagi… hahahaha…

Brutenya pake CW BF aja kalo bingung pake CW Finder. Rangenya udah tak liatin tuh. Moga aja masih blom diganti ma yang mpunya. Kalo diganti ya… hehehehe…

mbckey

Moga berhasil!!!!

2 comments :

  1. saya ud download CW BF nya. tp cara menggunakan ny bgmana?
    contoh kl saya mau scan biss key global tv
    tolong penjelasan nya

    ReplyDelete
    Replies
    1. CW BF saat ini udah jarang dipake, atau bahkan udah nggk pernah dipake lagi kecuali di PC jadul. Rata-rata bruter udah pake PC canggih, mereka minimal pake Cuda Biss sekarang. Atau yg lebih akurat dan cepat lagi pake Rainbow.

      Delete