Kera Sakti Hadir Lagi di Layar Kaca

Acara favorit nih waktu kecil dulu, “Kera Sakti” (Sun Go Kong) yang dulu sempat tayang di NTV7 (Malaysia – UHF), dan TV7 (Indonesia). Sekarang bakal tampil kembali di TPI tanggal mulai Senin, 26 Oktober 2009, dan bakal tayang setiap Senin – Kamis pukul 15.30 Wib (masih sempat nonton habis pulang kantor, hehehe).

kera sakti logo tpi

Yang masih suka nonton “sinetron” sejenis Kera Sakti, dicatet ya jam tayangnya.

8 comments :

  1. saya suka bgt serial kera sakti.. apalagi sm sun go kong nya

    ReplyDelete
  2. hehehe... sama, di ujung episodenya itu muncul kembaran sun go kong, itu yg bikin gemes... ^_^

    ReplyDelete
  3. saya juga seneng banget film kera sakti dari dulu, tp udah sering diputerin ga tau tamatnya kaya gimana ... :D

    ReplyDelete
  4. ^_^ ternyata pada ngefans ma Sun Go Kong nih... :D saya juga gak terlalu ingat akhir ceritanya, dulu saya nontonya di NTV7 (Malaysia) waktu masih pake antena UHF, hehhee... tapi adegan yg paling menyebalkan ya itu tadi menjelang akhir cerita dengan kemunculan Sun Go Kong palsu itu (kembarannya). Pokoknya seru deh...

    ReplyDelete
  5. seneng bgt bs diputer lagi tapi kurang enak. .pengisi suara banyak diganti, jd kurang ngeh. .

    banyak dipotong juga.

    ReplyDelete
  6. iya ya.. saya baru nyadar kemaren kalo suaranya beda ma yg dulu dulu..

    ReplyDelete
  7. perasan akhir episode bkn kembarannya alias palsu tapi tu kera namanya kera Tompay Yuen Hu dmn tu kera tompay iri ma sun go kong yg pada akhirnya sun go kong kewalahan sampai2 semua ilmu dan kesaktiannya musnah gara2 tompay yuen hu...
    nonton teruz aja deh

    ReplyDelete
  8. ^_^ bro anonymous masih kuat ingatannya... thumbs up to you...

    ReplyDelete