CW BF vs. CW Finder

Ada beberapa software yang digunakan untuk menghack channel yang discramble dan terenkripsi oleh BISS. Software paporit yang digunakan oleh teman-teman penggemar tv satelit adalah CW BF dan CW Finder. Kedua software ini mampu melakukan bruteforcing pada sistem acakan BISS secara akurat (walaupun memerlukan waktu yang tidak pendek).

Masing-masing kelebihan dan kekurangan dari kedua software ini antara lain bahwa CW BF punya kelebihan dengan adanya pengaturan Range yang akan dibrute sejumlah sembilan baris, sedangkan CW Finder tidak memiliki fitur ini sehingga kalau menggunakan CW Finder terpaksa memasukkan range secara manual setiap kali software dijalankan dari awal.




Kelebihan CW Finder adalah adanya fitur List Attack dimana kemampuan ini bisa digunakan untuk ngebrute super cepat (asalkan tau pola perubahan keys secara temporer). Sedangkan pola itu sendiri adalah pola yang kadang-kadang atau bahkan sering tidak beraturan. Fitur List Attack ini tidak dimiliki oleh CW BF.

Namun secara keseluruhan, kinerja kedua software ini berjalan hampir pada kecepatan yang sama pada komputer yang sama kecuali kita pake minimal prosessor dual core hasilnya akan beda dengan kecepatan brute dimenangkan oleh CW Finder (dengan catatan: CPU support MMX and SSE2 instructions...Using SSE2 CSA library...) sehingga proses bruteforce akan lebih cepat kalo pake CW Finder (apalagi ditunjang oleh tim minimal 100 orang dengan prosessor minimal dual core tadi).

Walaupun secara pribadi saya lebih menyukai CW Finder, tapi secara fitur saya lebih menyukai CW BF kalau seandainya lagi jumlah Rangenya bisa ditambah melebihi sembilan baris.




Logikanya, kalau kita punya tebakan range tertentu, maka jumlah range yang banyak akan sangat diperlukan. Range tebakan ini misalnya langsung diproses dari file .txt atau .ini. Namun sayangnya, CW BF ini tidak opensource, jadi kita tidak bisa mengembangkannya lebih jauh, apalagi yang mbikin software ini tidak diketahui dari mana asalnya. I wish I knew him!

Untuk trik mempercepat proses bruteforcing, silakan kembangkan sendiri.... Selamat mencoba, the risk is on your own!

6 comments :

  1. I wish u could send me that software to try ZAmjari Biss key in NSS11

    ReplyDelete
  2. you can find cw finder by mower here bro:
    http://mower.orgfree.com

    Regards,
    Maxx

    ReplyDelete
  3. Hi Maxx,

    Can you help us CW brute force so that we can get idea to where to start the search on CW Finder.. here is the file..
    http://www.4shared.com/file/JoVdfJuQ/ZAMJARI_1_VPID_4381.html

    ReplyDelete
  4. we need team to make bruteforce runs faster... brother Boyet, if you have a team, please let me know so I can contact our team on Forsat to join your...

    ReplyDelete
  5. help art prime sport bisss kodi !!!!

    ReplyDelete
  6. mantap memang ini program, tapi masalahnya gimana cara membuat list attact, ini adalah kunci kesuksesannya. tanpa list attact, setahun baru nemu keynya. salam

    ReplyDelete