Pengumuman Sayembara Yamal 202

Mohon maaf kalo terlambat mengumumkan hasil pendataan yang telah berhasil ngelock satelit yang fenomenal dengan channel xxx nya ini. Bukan karena saya terlalu sibuk (ntar dibilang sok sibuk lagi), tapi karena yang ikutan dalam acara ini tidak seperti yang saya harapkan sebelumnya. Tapi tidak apalah, yang penting rekan-rekan tetap semangat sharing informasi per-yamal-an nya di thread Yamal 202.

Kalau ditanya tentang bagaimana perasaan saya, alhamdulillah saya tidak kecewa. Mungkin rekan-rekan tidak sempat mau ikutan dan mungkin juga karena gak rame yang tau tentang adanya sayembara pendataan ini sehingga tidak bisa ikutan.

Dari email yang saya tunggu di inbox saya, hanya ada 2 orang yang ikut. Alhamdulillah, setidaknya masih ada yang ikut. Mohon maaf karena tidak bisa memutuskan untuk 2 (dua) orang ini sebagai pemenangnya (menang tanpa tanding). Tapi, insya Allah (saya tidak janji ya) saya kasih "hiburan" deh nanti, ya walaupun tidak berupa barang (fisik) saya harap berguna buat 2 rekan yang telah mengikuti sayembara ini.

Dengan ini saya tegaskan kembali, bahwa sayembara pendataan yamal tidak berhasil menjaring peserta dan dinyatakan "batal". Sayembara ini juga tidak saya perpanjang.

Untuk informasi tentang siapa saja yang telah berhasil mengelock satelit ini (rekan-rekan Forum Satelit) bisa langsung menuju thread / topik yang telah ada yaitu Yamal 202. Buka halaman pertamanya, di situ telah tertera daftar nama-nama dan peralatan yang digunakan rekan-rekan forum satelit untuk mengelock satelit ini.

Sekian dan terima kasih atas partisipasinya. Sampai ketemu di sayembara lainnya.

1 comment :

  1. halo saya wan mohon petunjuk ?
    kalau di sumbar,(payakumbuh)posisi tepatnya kemana ya?
    semua trek dah gw lakuin tapi gak juga bisa, sampai pala gw mentok.
    oh ya frien kalo sekatnya kita ganti pakai kayu bisa gak? mohon sarannya...

    ReplyDelete