AndLinux dan CCCam

Setelah ada pencerahan baru dari rekan Forsat (Forum Satelit) yaitu dari Bung Gendut, akhirnya bisa juga menikmati AndLinux bersandingan dengan CCCam. Program "Berbagi Kartu" jadi lebih stabil dan tidak tersendat-sendat lagi, terutama untuk rute penerbangan utama. Penginstallan AndLinux plus CCCam yang disusun oleh Bung Gendut sangat sederhana dan mudah sekali dipahami, dan saya yakin rekan-rekan bisa langsung mempraktekkannya.

Baca tutorial yang diberikan dengan seksama, bila perlu halaman yang ada tutorialnya ini disimpan dulu ke harddisk. Untuk saya sendiri dengan cara mengkopi isi tutorialnya ke dokumen .txt yang kemudian saya edit menggunakan OpenOffice (.odt) di Ubuntu saya (hehehe... mumpung masih baru dalam dunia Ubuntu, jadi saya promoin aja Ubuntu yg saya pake). Kopikan semua langkah yang diberikan, lalu baca dan pelajari.

Saya kemaren butuh waktu sekitar lima menit untuk baca, langsung praktek. Hasilnya sangat memuaskan, AndLinux berhasil saya install dengan mulus tanpa kendala yang berarti. Jika ada hal-hal yang tidak dipahami dalam proses installasi AndLinux dan CCCam ini baru ditanyakan kepada rekan-rekan di Forum Satelit (lagi-lagi saya, kemaren malam / tadi dini hari - langsung nanya kepada Bung Gendut).

Error yang saya alami kemaren hanyalah masalah teknis di koneksi internetnya saja sehingga CCCam tidak terhubung dengan server. Setelah dibantu Bung Gendut akhirnya masalah terpecahkan. Thumbs Up to you brother!!!

Untuk mendownload link ke software AndLinux, silakan download daftar berikut ini (saya rangkum dari 4Shared Bung Joni_mbp - big thanks to you brother karena telah memberikan ruang buat rekan-rekan Forum Satelit di 4Sharednya):

Links AndLinux

Buat yang kepengen tutorialnya silakan meluncur ke thread "All About DVB Card" berikut:

Tutorial AndLinux + CCCam from Mr. Gendut

Perhatian, siapkan dulu AndLinux sebelum mempraktekkan tutorial yang diberikan. Gunakan link dalam "Links AndLinux" di atas untuk mempermudah download AndLinuxnya karena pada links yang ada itu AndLinux telah dipecah-pecah (split) sehingga tidak perlu khawatir lagi download terputus di tengah jalan. Pecahan filenya juga tidak terlalu besar: 34 file = 3.8 MB dan 1 file = 1.2 MB.

Selamat Mencoba!

7 comments :

  1. bravo buat bro maxx (budiarno.com)\m/
    n buat bro gendut atas ilmunya...
    moga makin banyak iklan dan makin banyak trafficnya di blog ini.. :D
    from joni_mbp

    ReplyDelete
  2. thank you bro Joni... ruang yg bro sediakan di 4shared buat rekan2 forsat sangat membantu sekali... saya pribadi mengucapkan banyak2 terima kasih atas andlinux yg bro upload.. :)

    sukses selalu juga buat bro Joni, dan tentunya buat rekan2 forsat semuanya... amiiinnn...

    ReplyDelete
  3. bung maxx bisa pasangkan aq dream box 500s
    hubungi aq di x-flynet warnet pemangkat.
    name saye alvin

    ReplyDelete
  4. dreambox ndak pakai andlinux bang... tinggal konek jak ke internet langsong bise dipakai...

    belinye same siape? dah ade c: line nye ndak?

    ReplyDelete
  5. Replies
    1. Udah lama nggk dipake, nggk tau nih masih bisa apa nggk sekarang.

      Delete
    2. bro bisa bantu saya buat server cccam....?
      bro klo bisa gimana saya hub ane?
      ato email in contaknya

      Delete