Channel MNC Group Kembali Hadir di NinMedia

Setelah sekian lama hilang dari NinMedia, akhirnya tiga channel unggulan MNC Group yaitu MNCTV, RCTI, dan GlobalTV tayang lagi. Entah ini merupakan respon atas petisi di change.org atau bukan, saya juga tidak tau. Tapi yang pasti, dengan adanya ketiga channel ini menambah lengkap kembali daftar channel utama di NinMedia yang mengusung bisnis 'channel hosting' sejak awal.

Tidak dipungkiri, tanpa MNC Group tetap saja daftar channel yang ada di layar kaca pemirsa tv Indonesia masih terasa kurang, walaupun bagi sebagian orang ketiga channel ini tidak begitu penting.




Menurut kabar yang beredar, ketiga channel ini disuguhkan kembali di NinMedia berkat "Diamond World" (bisa terlihat pada screenshot di atas, ada tulisan DW). Saya tidak tau group DW ini milik siapa, dan akan seperti apa nanti channel-channel yang berada dalam group DW ini (beberapa channel lainnya seperti: Avava Bollywood, Avava Diamond, Red Diamond, Gold Diamond, etc).

Doakan saja semoga langgeng, dan pastinya dinikmati saja, tidak usah banyak ngeluh. Toh channel-channelnya gratis sampai saat ini kan.

Well done NinMedia, terima kasih telah menghibur rakyat Indonesia tanpa harus bayar biaya bulanan. Avava Group, thanks a bunch!

Update:
Siaran gelap lagi sejak kemaren.

No comments :

Post a Comment