beIN 1 dan beIN 2 Trial di TelkomVision

List Channel TelkomVision
Info menarik dari teman-teman forsat, ada penambahan channel baru di TelkomVision yaitu beIN 1 dan beIN 2 yang masih dalam status trial. Seperti biasanya, saya ikutan penasaran, jadi ikut juga nyecan transponder Telkomvision di receiver kesayangan saya Openbox S9. Benar, ada penambahan kedua channel tersebut, dan terlihat di list terakhir Satelit Telkom ada juga channel Baby First yang juga dengan embel-embel trial.

Lumayan juga, mulai ada perubahan lagi. Barangkali beIN 1 dan beIN 2 ini sebagai pengganti channel sebelumnya yaitu GoalTV1 dan GoalTV2 yang secara memang fokus pada acara pertandingan sepakbola.

Kalau diperhatikan, memang sepertinya perkembangan TelkomVision terlihat pelan dibandingkan dengan PayTV yang ada di Indonesia. BigTV misalnya yang lagi gencar-gencarnya promosi dengan bendera "paytv terbesar dan termurah" dimana channel-channel HD menjadi tawaran menariknya. Para pelanggan TelkomVision pastinya juga menginginkan adanya penambahan channel HD suatu saat nanti. Tapi entah kapan, FMP HD saja sudah hilang dari peredaran Telvis.

Berikut screenshot yang saya ambil:

Baby First Trial di TelkomVision
Jadwal Acara Baby First Trial di TelkomVision
Jadwal Acara beIN 1 Trial di TelkomVision
Jadwal Acara beIN 2 Trial di TelkomVision
Semoga TelkomVision tambah bagus ke depannya dengan menyajikan tayangan yang lebih beragam lagi, dan moga-moga kualitas gambar bisa ditingkatkan (sangat diharapkan dah).

No comments :

Post a Comment